Diberdayakan oleh Blogger.

Tempat Jual Beli Dan Trading Bitcoin

Tempat Jual Beli Dan Trading Bitcoin Di Vip Bitcoin Indonesia

Bitcoin marketplace adalah sebuah tempat yang mempertemukan pembeli dan penjual bitcoin di dunia maya. VIP.Bitcoin Indonesia adalah tempat Bitcoin marketplace terpercaya tempat transaksi jual dan beli bitcoin.

Semakin hari Bitcoin semakin ramai ke perdagangan di Indonesia. Salah satunya telah dibuka secara resmi program bitcoin market dengan nilai tukar Rupiah (IDR). hal ini semakin menjadikan pasaran bitcoin di indonesia semakin ramai dikarenakan mudahnya pembelian bitcoin tanpa harus repot-repot tukar dengan dollar untuk melakukan pembelian bitcoin.

Untuk melakukan jual beli bitcoin caranya daftar kunjungi website nya di>>  vip bitcoin.com
atau banner di bawah ini



Sarat harus menggunakan Upline. Untuk dapat mendaftar di vip.bitcoin.co.id 
Dan usahakan membuat pasword dengan huruf besar, kecil dan angka untuk mendaftar
isi semua persyaratan pendaftaran. ingat isi sesuai nama yang terdaftar di Bank. setelah proses pendaftaran selesai, lakukan konfirmasi via email untuk pengaktifan accound anda


Setelah itu login menggunakan username dan pasword anda

Cara melakukan deposit ada 2 cara yaitu  deposit Bitcoin gratis dan deposit berupa uang IDR

1. Untuk cara deposit Bitcoin silahkan deposit gratis dengan cara transfer coin btc dari wallet blockchain atau coinbase ataupun xchanger bitcoin. Dan bila anda sudah punya walet vip.bitcoin yang berisi bitcoin dari hasil nambang gratis langsung saja bitcoin anda di jual/belikan ke Rupiah maupun ke bitcoin atau bisa juga di tradingkan

2. Untuk cara deposit berupa uang IDR  pastikan mengunakan Bank BCA saat tranfer uang harap mengunakan tranfer via internet banking atau sms banking bisa juga pakai teller karena setiap tranfer harus menyertakan kode keterangan yang ada di kolom “kode keterangan” agar mempermudah proses deposit.

Jika sudah masuk balance kita bisa beli ataupun jual bitcoin dengan rupiah dengan memilih pilihan “Marker Bitcoin”.
kita hanya memilih daftar harga yang ada untuk proses yang cepat atau kita masukin sendiri  harga yang kita inginkan.

Keuntungan Bergabung Di Bitcoin Marketplace Indonesia

1. Tentukan harga sendiri.
- Kita dapat menentukan harga jual dan beli BTC yang kita mau, misalnya nilai jual dimarketplace 7jt, kita bisa jual diatas atau dibawahnya "biasanya yang lebih murah cepat laku".
2. Jualan voucher.
- Sebuah fitur yang sangat menarik yang ditawarkan oleh Bitcoin Indonesia, kita dapat membuat voucher dan menjualnya kembali dengan harga yang kita tentukan sendiri, misalnya kita membuat voucher seharga 5000 dan kita jual dengan harga 5500/6000 kita sudah dapat untung.
3. Komisi 25%
- Inilah yang paling menarik dalam Bitcoin Marketplace. Setiap downline kita melakukan transaksi otomatis kita mendapatkan komisi 25% dari nilai yang di transaksikan/tradingkan.


Semoga membantu tentang Tempat Jual Beli Dan Trading Bitcoin

Cara berdagang di vip bitcoin bisa di lihat tutorial melalui video di sini

Dan bagi yang mau mencari bitcoin gratisan bisa cek di Bitcoin Gratis
Share on Google Plus

About Hardy Nugroho

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar